RAiny Monday

huahahaha pagi2 agak mendung eh ditengah2 jalan ujan.. untung sudah sedia payung sebelum hujan..  wakakakak tapi tetap saja air hujan dapat menembus serat-serat kain celana kuw.. hahaha hiperbola banget yak.. anywayzz iya hari ini seperti biasa rutinitas kantor seperti minggu kemarin.. tidak terlalu banyak yg di kerjakan –emang manusia ngga pernah puas ya ? sedikit kerjaan bosen , banyak kerjaan bosen juga– huahahaha , kemarin minggu setelah di greja juga ada kabar, cici ku kecelakaan jadi harus buru ke ugd rs taruma royal.. ckckck , baru tau nih kalau disana itu kalo kecelakaan harus deposit dulu lumayan murah hanya 25jt saja… , dan harus segera dbayar.. langsung saja saia dan ci laura menyusul… tapi ditengah perjalanan disuruh pulang lagi uheheheh, dokternya bisa di lobby gak harus sgitu untuk jadi deposit… sehat itu mahal ya kawan2, makanya berhati-hatilah menjaga kesehatan…

back at this time… sekarang diluar masih hujan.. menunggu hujan reda baru balik..  sambil update blog..

reminder : bsok kirim issues terakhir ke team

kirim file sales report ke ci yuli

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s