Modus permainan uang mengatasnamakan bank-bank swasta nasional…

Berhubung kerjaan udah kelar.. isenk2 aja posting tentang issues ini di milis MC-ers@yahoogroups.com , hehehe

—> Rekan2 sekalian , buat himbauan aja, sudah mulai marak saat ini permainan uang lewat internet yang memakai nama bank-bank swasta nasional.. kalau dulu banyak kita temui selebaran-selebaran di dalam ruang mesin atm, yang biasanya berisi ajakan untuk mentransfer ke orang lain yang tidak kita kenal ?? , sekarang dengan adanya internet dan sistem referall, modus-modus semacam ini semakin terlihat seperti bisnis biasa…

Memang jaman susah saat ini banyak orang yang tergiur dengan cara instant..🙂..

so Waspadalah.. Waspadalah..

bagaimana pendapat rekan MC-ers mengenai hal ini ??

So buat teman-teman yang lain berhati-hati yah.. kalo mau tanya2 mengenai suatu bisnis yang ditawarin ke lo.. bisa tanya

sedang tunggu agar di approve neh…

Memang forum-forum seperti ini dapat digunakan untuk saling bertukar pikiran tanpa batas, tanpa saling kenal.. emang canggih nih teknologi .. hahaha

One thought on “Modus permainan uang mengatasnamakan bank-bank swasta nasional…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s