Pengalaman saya di Industri Network Marketing

MLM No Way, Haram Hukumnya bagi saya waktu itu masuk MLM, begitu reaksi saya waktu ditawarkan bisnis ini, Awalnya mungkin saya sama seperti Anda, tidak tertarik dengan dunia MLM , karena dulu informasi yang saya terima tentang bisnis ini sangat buruk kedengarannya. Bagaimana tidak, waktu itu orang tua saya dipaksa mengikuti seminar sebuah MLM lalu bergabung lantaran hanya disuruh memberikan fotokopi ktp lalu “gratis” menjadi member, dan secara rutin “terpaksa” membeli sejumlah produk perbulannya yang kegunaannya saja tidak diberitahu.

Lalu pada suatu ketika ketika saya kuliah, saya di tawarkan teman saya bisnis KKI ini, saya pada awalnya menolak bisnis KKI, pada saat presentasi diawal saya tidak langsung bergabung, bahkan saya menghindar dari teman saya yang menawarkan bisnis tersebut, namun pada satu titik saya merasa harus mencari kegiatan lain yang bisa berguna bagi masa depan saya, namun ketika sekali lagi dipresentasikan mengenai peluang bisnis ini secara jelas, saya mulai menyadari potensi yang ada dalam bisnis ini, dan saya mulai mencari tahu konsep bisnis ini, , lalu saya  saya ikuti dahulu pertemuan Open Opportunity yang diadakan oleh N2000, dan setelah saya datang di acara tersebut saya bergabung.

Setelah saya jalankan bisnis ini diawal saya dibantu oleh para Tim A/ Leader , dimana saya diberikan pelatihan tentang cara menjalankan bisnis KKI ini secara benar dan professional, dan dan bukan diajarkan bagaimana cara menjual dan trik2nya. Tetapi lebih diarahkan mengenai konsep dan prinsip-prinsip dalam berbisnis.

Setelah berada 3 bulan dibisnis ini, saya belum menghasilkan penghasilan yang berarti karena saya baru membangun aset saya, namun ketika jaringan saya telah matang, maka kerja keras saya selama itu, telah dibayar lunas.. saya mulai mendapatkan apa yang saya inginkan dalam bisnis ini, walau tidak terlalu banyak secara materi, tetapi jumlah tersebut bagi saya seorang mahasiswa pada waktu itu cukup besar, untuk bayar kuliah dan kebutuhan sehari-hari, lewat bisnis ini juga saya bisa memberikan tiket jalan-jalan ke luar negeri secara GRATIS. Dan ketika lulus kuliah dan bekerja saya telah mempunyai pasif income dari bisnis KKI, selain saya bekerja dan menghasilkan active income.

Semua itu saya dapatkan dengan usaha dan kerja keras, dibisnis manapun jika Anda ingin berhasil Anda harus minimal menginvestasikan waktu dan modal Anda untuk bisnis tersebut. Sudah saya survey tidak ada bisnis yang hanya ongkang-ongkang kaki mendapatkan uang yang banyak ( kecuali Money Game ) ataupun bisnis internet manapun, Adsense/pay per-click/Affiliate dan sebagainya,  tapi saya mengambil keputusan untuk memilih kendaraan yang lebih baik. Lebih baik punya banyak pilihan daripada tidak sama sekali, sependapatkah Anda dengan saya ?

Bisnis KKI adalah kendaraan yang lebih baik dari yang pernah saya temui, kenapa ? karena ketika bergabung saya sudah bisa menjalankan bisnisnya, sudah tidak usah memikirkan modal, tempat, karyawan, riset, produk, pengiriman, legalitas dan lain sebagainya karena kita sudah bekerjasama dengan perusahaan Kangsen Kenko sebagai Supplier/Regulator dan kita sebagai Distributor/Eksekutor, kita yang membuat pasar dari produk yang ada di KKI. Sehingga biaya investasi yang dikeluarkan untuk diawal adalah Rp.200.000,- s/d Rp 650.000,- dengan bergabung Anda mempunyai hak resmi untuk mendistribusikan barang kepada pasar.

Bisnis ini sangat flexible, bisa dijalankan sambil Anda bekerja, jadi anda bisa menduplikasikan waktu Anda dengan berbisnis di KKI.

Untuk dapat membeli produk Anda tidak harus menjadi member, tetapi ada beberapa paket produk yang dapat Anda pesan ( paket membership ) yang sudah otomatis didalamnya Anda teregistrasi menjadi member di KKI.

Dan soal lokasi Anda tidak perlu khawatir karena dimana kantor KKI berdiri disana Anda bisa mengembangkan bisnis Anda , jika belum ada kantor pun kami bisa kirim dari cabang terdekat.  Dan ada fasilitas delivery ordernya juga yang bisa Anda manfaatkan

Sampai sekian cerita saya hari ini. Jika ada pertanyaan, jangan ragu ya kirimkan email ke saya atau SMS saya.

Leave a Reply

