Pemasaran yang Gagal

Terkirim: Selasa, 25 Agustus, 2009 17:07:35
Judul: Pemasaran yang Gagal

Seorang gadis memposting ini

Apa yang harus kulakukakan untuk menikahi seorang pria kaya?

Aku akan bicara jujur disini. Usiaku 25 tahun, cantik, modis dan gaul. Aku ingin menikahi seorang pria dengan gaji tahunan sebesar US $ 500,000 atau lebih. Kamu mungkin berpendapat kalau saya matre, tapi gaji sebesar satu juta dolar setahun hanya dianggap “kelas menengah” di New York.

Persyaratanku tidak tinggi-tinggi sekali. Apakah ada para pembaca ini yang mempunyai pendapatan $500k setahun? apakah kalian semua menikah?

Aku ingin bertanya: apa yang harus kulakukan supaya aku bisa menikah dengan orang seperti kalian?

Dari semua orang yang pernah kukencani, yang paling kaya hanyalah berpendapatan $250k setahun, dan sepertinya hanya yang setinggi inilah yang bisa kudapat.

Jika seseorang ingin pindah ke daerah pemukiman elit di sebelah barat New York City Garden (?), gaji tahunan $250k nggak bakalan cukup.

Aku hanya ingin bertanya pada kk-kk sekalian:

1. Dimana biasanya bujangan kaya menghabiskan waktu/hang out?
2. Kalangan pria berusia berapa yang harus kutarget?
3. Mengapa kebanyakan istri dari pria-pria kaya hanya berwajah biasa-biasa saja?
4. Bagaimana kamu memutuskan siapa yang akan menjadi istrimu, dan siapa yang hanya akan menjadi pacarmu? (Targetku sekarang adalah untuk menikah)

*nona cantik*

Dan inilah jawaban dari pekerja keuangan Wall Street:

Dear Nona Cantik,

Saya tertarik membaca posting anda.

Sepertinya banyak gadis-gadis di luar sana yang mempunyai pertanyaaan yang sama dengan anda.

Mari kita lihat analisa situasi anda dari sisi saya sebagai investor profesional.

Gaji tahunan saya lebih dari $500k, yang memenuhi persyaratan anda, jadi saya harap yang lain percaya bahwa saya tidak sekedar mem-buang2 waktu (Note: mungkin maksudnya kaga ngebullshit kalee yach).

Dari sudut pandang orang bisnis, merupakan keputusan yang buruk untuk menikahi anda.
Jawabannya sangat simple, mari saya jelaskan.

Mengesampingkan detilnya, apa yang anda coba adalah pertukaran “kecantikan” dan “uang”: Pihak A menyediakan kecantikan, dan Pihak B membayar untuk itu, jujur dan adil.

Tetapi ada masalah besar disini, kecantikan anda akan memudar, tetapi uang saya tidak akan hilang terhambur begitu saja. Faktanya adalah, pendapatan saya mungkin bertambah dari tahun ke tahun, tetapi anda tidak mungkin bertambah cantik dari tahun ke tahun. Maka dilihat dari prinsip ekonomi, Saya adalah aset apresiasi (aset yang menanjak naik maksudnya) sedangkan anda adalah aset depresiasi (menyusut/harganya bergerak turun/jatuh gitu broo). Malah bukan saja aset depresiasi, tetapi depresiasi Kuadrat. Jika hanya itu saja aset anda, nilai anda akan sangat mengkuatirkan 10 tahun kemudian.

Memakai istilah yang kami gunakan di wall street, semua pertukaran ada posisinya, berkencan dengan anda juga merupakan “posisi pertukaran”. Jika nilai pertukaran turun, kami akan segera menjualnya karena menahannya untuk jangka waktu lama bukanlah ide yang bagus, sama halnya dengan pernikahan yang anda inginkan.

Mungkin kejam untuk mengatakan hal ini, tapi untuk membuat keputusan yang bijak, aset-aset yang mempunyai nilai depresiasi yang besar akan dijual atau “disewa-pinjam” kan.

Seseorang dengan gaji tahunan $500k bukanlah orang yang bodoh; kami akan mengencani anda, tetapi tidak akan menikahi anda. Saya akan memberi nasihat: lupakan keinginan anda men-cari2 petunjuk untuk menikahi pria kaya. Dan ngomong2, anda bisa membuat diri anda SENDIRI mejadi orang kaya dengan gaji tahunan $500k. Ini punya kemungkinan sukses yang lebih baik dari pada menemukan orang kaya yang bodoh.

just joke😀

Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!

2 thoughts on “Pemasaran yang Gagal

  1. SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllll…….

  2. Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
    SALAM SAYANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s