Dicari partner untuk sharing tempat di Ibii tgl 18-25 Jan

Pada tanggal 18-25 Januari 2010 saya menyewa tempat di Kampus Ibii 10 hari lokasi di kantin Ibii, banyak mahasiswa dan orang kantor makan siang , sabtu minggu libur .. saya booking untuk berjualan voucher pulsa + makanan.. ( yang sudah pasti saya jual pulsa,voucher,hp) yang makanan belum dapet nih, jika ada yg berminat untuk sharing/ titip jual silahkan japri ke saya yah, sebenarnya flexibel saja kalau ada yg mau sharing yg lain , nanti saya bisa nego lagi… jika berminat sharing japri email saja ke saya , atau  sms/tlp  ke 081806093006, tulis mau jual apa,sistemnya mau gimana(titip atau sharing tempat)
saya bayar 60rb/hari  kalau mau sharing tempat yah silahkan.

klik untuk memperbesar gambar

One thought on “Dicari partner untuk sharing tempat di Ibii tgl 18-25 Jan

  1. mas eric, kalo boleh tau, sebenernya dlm rangka apa ya kegiatannya ini? maksudnya apa ada event ttn atau gmn? terus IBiI ini beneran yg di yos sudarso, jakut itu kan? takutnya ada IBiI lain…terus rencananya jualannya dari jam berapa sampai jam berapa ya? saya sih pengen titip jual makanan…ada lasagna, macaroni schotel,dll…makanan kecil gitu sih….terus kalo mau titip, harus setiap hari selama 6 hari itu atau boleh bbrp hari saja?

    makasih,
    agustine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s